Wajib Dihindari! 5 Kesalahan Ini membuat Anda Gagal Dapat Pacar

Anda tentu capek berstatus single dan jomblo. Di saat sahabat dekat anda sudah punya pasangan, bahkan di antara mereka ada yang sudah siap menyebar undangan pernikahannya.

Di saat yang lain begitu bahagia dengan pasangannya. Di saat yang lain setiap malam minggu jalan bareng dengan kekasihnya. Anda sendiri masih berkutat dengan kesendirian. Hanya bermain game yang bisa Anda lakukan untuk melarikan diri dari rasa sepi.

Sebagai manusia normal yang diciptakan Tuhan berpasang-pasangan, Anda membutuhkan seseorang yang akan menjadi pendamping hidup Anda. Lebih lagi, usia Anda yang sudah berada di zona dewasa. Anda harus memulai memikirkan masa depan.

Sudah saatnya Anda beranjak dari kondisi kesepian tanpa pasangan. Anda perlu mengoreksi apa kelemahan diri Anda. Apa yang membuat Anda tidak juga mendapatkan pasangan

Mungkin sejauh ini Anda sudah berusaha dengan susah payah untuk mendapatkan pacar. Tapi ternyata Anda tidak juga mendapatkan seseorang yang Anda inginkan. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk mengetahui penyebab Anda jomblo dan sulit mendapatkan pacar.

Penyebab pertama. Harapan yang Tidak Realistis.

Setiap orang memang berhak mendambakan mendapatkan pacar atau pasangan kekasih yang ideal. Cantik, tampan, Pintar, Kaya, pekerjaannya mapan, dari kalangan elit, memiliki gelar pendidikan. Tapi sebelum membuat kriteria, ada baiknya Anda lebih realistis.

Sudahkah Anda introspeksi dan melihat diri Anda. Sudah pantaskah Anda mendapatkan itu semua. Jika Anda tidak juga memantaskan diri untuk mendapatkan itu semua. Maka segala kriteria itu hanya menjadi angan-angan yang tdai kunjung tercapai.

Kedua. Kurang Bersosialisasi

Setiap hari yang Anda lakukan hanya berdiam diri di kamar. Tidak pernah pernah bersosialisasi dengan orang lain di dunia nyata. Berharap mendapatkan pacar yang cantik, pintar, dan kaya. Tapi Anda tidak tahu dimana harus mendapatkan para wanita dengan kriteria tersebut.

Ketiga. Berkedok Jomblo adalah Pilihan

Mereka yangs udah lama jomblo. Takut ditolak dan khawatir akan dipermalukan saat mendekati orang yang disukainya. Biasanya menggunakan kedok jomblo adalah pilihan hidupnya. Padahal yang terjadi sebenarnya, dirinya begitu merasa kesepian. Ada hasrat yang menggebu ingin segera punya pasangan.

Karena alasan malu dan gengsi dengan orang-orang di sekitarnya, maka dirinya pun memilih berdiam diri. Jika ditanya mengapa masih single dan jomblo, maka dia akan menjawab jawaban klasih bahwa Jomblo adalah prinsip hidupnya.

Tidak Menghargai diri Sendiri

Seringkali dijumpai,  seseorang selalu gagal mendapatkan pacar. Karena salah dalam menerapkan strategi. Banyak berkorban sebanyak-banyaknya untuk wanita, dianggap sebagai cara yang tepat untuk menaklukkan hati wanita.

Padahal, disitu justru Anda terlihat begitu rendah kualitasnya. Anda tidak menghargai diri Anda sendiri. Pada akhirnya, jika Anda melakukan cara itu untuk mendapatkan cinta seseorang. Malah yang terjadi, Anda justru dimanfaatkan oleh wanita. Mereka tidak benar-benar menanggapi perasaan Anda. Anda Cuma dipermainkan dan diperdaya oleh wanita.

Tidak Sayang Pada Diri Sendiri

Kamu sering melakukan pengorbanan yang berlebih kepada wanita. Sampai-sampai kamu melupakan diri kamu sendiri. Yang pada akhirnya wanita yang kamu suka itu hanya memanfaatkanmu saja. Cobalah kamu renungkan sendiri. Apabila kamu sayang pada dirimu tentu kamu tidak akan bertindak bodoh yang dapat merugikan diri Anda sendiri.

Untuk menjadi pribadi yang mudah mendapatkan cinta wanita Selain menggunakan ikhtiar secara lahiriah, Anda juga bisa memperbesar peluang Anda dengan cara menggunakan sarana supranatural Mustika Raja Playboy

Mustika Raja Playboy adalah benda bertuah yang berisi energi pengasihan. Energi ini jika diselaraskan dengan tubuh Anda, maka akan menstimulasi energi sukma yang ada pada tubuh energi anda. Anda pun lebih mudah mendapatkan hati dan kasih sayang orang yang Anda dambakan.

Jika Anda ingin mendapatkan Mustika Raja Playboy silahkan hubungi Mbak Mita, asisten Ibu Dewi Gayatri melalui nomer 081 686 1541

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *