Waspadai Ciri Ciri Orang Terkena Santet Dan Guna-Guna

Santet atau guna-guna dapat terjadi karena adanya kerjasama antara jin dan setan. Orang yang tidak mampu mengendalikan hawa nafsu dan keinginan akan cenderung pada sifat iri dengki seringkali terjerumus ke dalam pengaruh sihir atau santet.

santet dan ilmu hitam
Disini saya akan memberikan sedikit info kepada Anda mengenai tanda atau ciri ciri orang yang terkena santet, sihir atau guna-guna supaya Anda dapat mengambil kesimpulan dan mengerti makna dari suatu penyakit apakah penyakit fisik atukah non fisik.


Sebaiknya kita mengenal tanda seorang terkena santet atau tidak. Jika kita mengenal tanda itu maka kita bisa mengambil kesimpulan. Apabila seorang telah terkena santet kita harus mengatasinya dengan cara penyembuhan yang berbeda dari penyakit fisik.
Ketahui tanda orang yang dipengaruhi santet atau guna guna sebagai berikut :

  1. Seorang yang terkena santet akan merasa khawatir dan tidak rileks
  2. Jika sedang tidur orang itu akan mengeluarkan air liur ke bantal dan kadang ketika tidur giginya serasa menggigit sesuatu sehingga terdengar satu suara.
  3. Saat seorang yang sedang dipengaruhi guna-guna angun tidur, dia akan merasa kehausan seperti tidak ada air dalam mulut dan kerongkongannya dan setelah itu dia akan meminum banyak sekali air.
  4. Orang yang terkena santet akan merasa stress.
  5. Ketika tidur orang itu akan selalu mimpi buruk yang akan membuatnya ketakutan.
  6. Jika orang tersebut berjalan sendiri di kegelapan malam dia akan ketakutan dan merasa ada seorang yang mengikutinya.
  7. Orang yang terkena guna-guna suka menyendiri dan tidak suka berkumpul dengan orang lain.
  8. Jika mendengar suara Adzan, dia merasa dirinya seperti tertekan atau ada desakan dalam dirinya namun dia malu untuk mengatakannya.
  9. Jika mendengarkan Al Qur’an membuat dia gelisahdan merasakan panas dalam tubuhnya.
  10. Orang tersebut tak suka hal-hal yang bersih, baik kebersihan dirinya maupun kebersihan lingkungannya.
  11. Orang itu tak suka berkunjung ke rumah orang, teman maupun saudara dan dia juga tidak suka orang lain berkunjung kerumahnya aatu mengunjunginya. Pada point ini jin telah mengontrol orang tersebut.
  12. Orang itu akan merasa badannya terasa panas dingin baik itu seluruhnya maupun hanya separuh badan. Terkadang orang tersebut merasakan kedinginan dan kadang merasa kepanasan serta terkadang hanya bagian tertentu saja dalam tubuhnya tergantung jin yang mengontrol orang tersebut.
  13. Seorang yang terkena guna-guna akan merasa melihat sesuatu hal yang sangat cepat bergerak namun dia tidak dapat melihat sesuatu apakah yang dia lihat itu.
  14. Beberapa orang akan menlihat hewan seperti ular, naga, kucing, harimau, celeng, kuda dan hewan lainnya. Namun apa yang dia lihat itu tidak benar adanya atau tak nyata.
  15. Beberapa orang akan merasakan sakit di kepala, leher, pundak, dada, tangan, kaki, dan bagian-bagian tertentu dalam tubuhnya. Namun setelah di periksa ke dokter dan medis tidak ada penyakit atau tidak ditemukan suatu penyakit apapun. Dalam hal ini seorang itu dikatakan sehat secara medis.

Nah itulah beberapa ciri ciri orang terkena santet atau guna-guna. Jika Anda sudah merasakah ciri diatas. Maka perlu adanya tindakan untuk segera mengahiri santet tersebut. Salah satu caranya dengan meminta bantuan ke paranormal. Namun tidak sembarang paranormal dapat Anda pilih. Pastikan terlebih dulu paranormal yang Anda minta pertolongan tidak menyimpang dari aturan yang ada dalam artian tidak bersekutu dengan setan. Dan alangkah baiknya jika Anda datang kepada paranormal yang menggunakan energi alami dari alam semesta.
Mengapa demikian? Karena paranormal yang memiliki energi alami lebih aman dan tidak memberikan efek negatif dalam diri Anda. Dan tentunya tidak menyulitkan Anda untuk menyediakan sesaji untuk ritual. Sangat mudah dan praktis untuk menangani santet. Salah satu paranormal yang menggunakan energi alami untuk penyembuhan santet adalah mbak Dewi Gayatri Sang Pakar Tenaga Dalam ini telah banyak membantu klien dalam menangani penyembuhan santet. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi situs Tenaga Dalam.