Dari kecil, kakak saya memiliki ketakutan yang berlebihan alias fobia terhadap bulu. Nama kakak saya Fero. Kadang saya merasa risih sendiri, padahal dia cowok tapi sama bulu aja takut 🙂 . Entah bagaimana asalnya, tapi kak Fero selalu saja menjerit-jerit ketakutan melihat bulu, bulu apapun itu. Kadang saya suka usil sama dia, menakuti dia dengan syal bulu sampai dia lari tunggang langgang. Lucu sekali pokoknya kalau ngusilin dia 😀 .

Pernah suatu ketika nih, dia lagi asik nonton televisi di ruang tengah. Kebetulan tante saya baru datang dari Kebumen, dan beliau senang sekali pakai syal bulu-bulu ala artis hollywood. Nah, tante tidak tahu kalau kak Fero fobia akut sama bulu. Datang tante langsung menyelempangkan bulu bulunya ke kak Fero sambil meminta kak Fero untuk menggantungnya di gantungan jas.

Kaget diserang bulu mendadak, eh kak Fero pingsan. Sering sekali dia mengalami hal seperti itu, dan hal itu pasti sangat mengganggunya untuk beraktivitas. Pernah kak Fero cerita kalau dia ingin sekali terbebas dari fobianya itu. Dan saya ingat sepertinya di website www.tenagadalam.com ada layanan terapi penyembuhan fobia. Langsung saya cek langsung di website tersebut.

Akhirnya saya menawari kak Fero untuk mencoba melakukan penyembuhan fobia dengan tenaga dalam. Mulanya, kak Fero tertawa dan tidak percaya. Namun, setelah membaca website tersebut dan bicara langsung dengan mbak Citra Manohara, akhirnya dia yakin untuk mencoba penyembuhan fobia dengan tenaga dalam ini.

Setelah melakukan terapi pertama, kak Fero sudah merasa kadar tingkat fobianya sudah sedikit menurun. Dia masih merasa takut, namun tidak seheboh dulu sampai menjerit-jerit dan pingsan. Dia pun melanjutkan terapinya, hingga satu paket terapi yang dilakukan selama 4 sesi itu sudah selesai.

Hasilnya, kak Fero kini terbebas dengan fobianya. Dia, sudah tidak takut lagi terhadap bulu. Dan hebatnya, selama ini kak Fero melakukan pengobatan fobianya secara jarak jauh. Jadi, dia merasa lebih nyaman melakukan terapi sehingga hasil yang didapatkan pun lebih maksimal. Tidak ribet dan tidak susah sekali, malahan cenderung sangat mudah terapi ini.

Senang sekali kak Fero kini bebas dari fobia bulu, dan dia bisa melakukan aktivitasnya dengan bebas. Tanpa harus malu dan takut gara-gara fobia bulu.