Selama ini, Anda pasti beranggapan bahwa jalan satu-satunya untuk belajar tenaga dalam adalah dengan mengikuti perguruan bela diri. Dulu, saya pun begitu. Dan hasilnya saya mendaftar dari satu perguruan ke perguruan lain. dan tetap saja saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan.

Hampir semua perguruan tenaga dalam yang saya ikuti memiliki beberapa syarat yang harus dilakukan murid baru untuk belajar tenaga dalam. Dan syarat itu bukanlah hal yang mudah untuk saya lakukan. Hingga, akhirnya saya mengenal program pengisian tenaga dalam milik Ibu Dewi Gayatri di situs www.tenagadalam.com.

Program pengisian tenaga dalam yang ditawarkan oleh Ibu Dewi Gayatri merupakan program yang paling mudah yang pernah saya temukan. Hasilnya kepada diri saya sangat luar biasa. Dan hal ini saya lakukan tanpa ritual apapun dan sangat mudah untuk dilakukan.

Awalnya saya tertarik dengan pengisian tenaga dalam level 1 yang berani menjanjikan saya keahlian untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan tenaga dalam. Baik penyembuhan terhadap penyakit fisik ataupun psikis saja, bahkan juga kemampuan untuk penyembuhan penyakit non-medis. Non-medis yang seperti apa? Penyakit non-medis yang dimaksud disini adalah penyakit non-medis seperti santet.

Dan akhirnya, saya memutuskan untuk belajar tenaga dalam dengan program pengisian tenaga dalam Ibu Dewi Gayatri. Saya mulai dengan level 1. Setelah mempelajarinya selama kurang lebih 3 minggu, sekarang saya sudah mampu untuk menyembuhkan diri saya sendiri.

Ceritanya begini, kemarin saya menderita sakit kepala sebelah yang dikenal sebagai migrain. Waktu itu, saya coba melakukan penyembuhan terhadap diri saya sendiri. Dan setelah melakukan proses penyeimbangan energi dalam pusat energi yang ada di kepala saya, selang beberapa menit sakit kepala saya mulai tidak terasa lagi.

Setelah sadar saya sudah mampu mengendalikan kemampuan tenaga dalam yang saya miliki, saya tentu sangat senang sekali. Dan saya tidak perlu susah payah untuk mempelajarinya. Karena, program pengisian tenaga dalam yang disusun oleh Ibu Dewi Gayatri sangat mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan ritual-ritual khusus yang tidak logis.