Perbedaan Ilmu Tenaga Dalam Klenik Dengan Ilmu Tenaga Dalam Ilmiah

Pada umumnya masyarakat kurang memahami betul apa yang dimaksud dengan ilmu tenaga dalam. Kesan yang mereka lihat kurang tepat sebab menyamaratakan entuk-bentuk ilmu tenaga dalam yang dipertunjukkan oleh berbagai perguruan. Padahal yang menyangkut klenik sifatnya hanyalah campuran dari luar ke dalam ilmu tenaga dalam yang hakiki.

Tenaga dalam merupakan ilmu atau perilaku batin yang mendasari niat perbuatan atau tindakan seseorang dan merupakan suatu bentuk perlindungan yang di anugerahkan Allah SWT kepada manusia yang mau mempelajari dan membinanya. Potensi tenaga dalam ini telah bersemayam dalam tubuh setiap manusia. Tergantung manusia itu sendiri yang menentukan apakah mau atau tidak memanfaatkan potensi tenaga dalam yang mereka punya.
Tubuh kita dapat disamakan dengan biolistrik atau gerak biolistrik sebab semua organ tubuh dalam menjalankan fungsinya selalu berkaitan dengan listrik. Jika kita mengolah ini dengan baik dan menggunakan metode tertentu maka dengan tidak sadar bisa menyalurkan energi listrik tersebut melalui anggota tubuh yang diinginkan. Energi listrik dalam tubuh inilah yang biasa disebut dengan tenaga dalam atau meta energi. Dan perlu kita ketahui bahwa ilmu tenaga dalam sebenarnya sudah digunakan manusia sejak 4000 tahun lampau sebelum nabi Isa A.S

Lalu Bagaimana perbedaan imu tenaga dalam klenik dengan ilmu tenaga dalam ilmiah?

Ilmu klenik atau tenaga dalam klenik dikerahkan dengan bantuan bantuan setan. Walaupun setan mau memberikan bantuan kepada seseorang namun pastinya setan akan meminta syarat dan imbalan. Syarat yang paling uum diminta setan kepada pemujanya adalah seseorang harus dan wajib melepaskan aqidah dan iman kepada Allah akibatnya seorang yang belajar tenaga dalam klenik kebanyakan jatuh dalam kemusrikan.

Berbeda dengan ilmu tenaga dalam ilmiah yang didapatkan murini dari energi alam semesta yang telah diolah dan diproses sehingga dapat bermanfaat untuk kehidupan. Selain itu juga ilmu tenaga dalam ilmiah tidak bertentangan dengan ajaran agama dan tidak bekerja sama dengan setan. Ilmu tenaga dalam ilmiah adalah murni kekuatan alam semesta yang diambil dan diselaraskan sedemikian rupa untuk dapat diambil manfaatnya sebagai penyembuhan, pengasihan, perlindungan, naik jabatan, dikasihi orang orang sekitar dan masih banyak lagi manfaat yang akan di dapatkan jika anda berlatih ilmu tenaga dalam ilmiah citra manohara.
Untuk mengetahui lebih lanjut KLIK DISINI