Menjadi Pacar Kedua, Tolak ataukah Terima?

Ketika ada seorang yang menyukai kita tentu akan terasa menyenangkan bukan? Saat kita masih single mungkin nantinya dia akan menjadi pacar kamu. Namun saat kamu bahagia dengan kaehadirannya ternyata dia sudah mempunyai pasangan? Nah lho..

Dia mungkin mencoba menjelaskan mengapa dia mendekati kamu. Alasannya karena bosan dengan pacarnya atau sudah merasa tak nyaman dengan pasangannya. Saat bersamamu rasa bosan itu hilang dan dia mulai menyukaimu lalu kamu diminta untuk jadi pacar keduanya.

Kamu kaget dan sesaat kamu akan shock didekati orang yang sudah punya pasangan. Bukanlah sesuatu yang menyenangkan tapi kamu telah terlanjur menyukainya juga. Kamu sudah terlanjur sayang kepadanya.

Kamu terjebak dalam situasi yang nggak diinginkan, menyukai seorang yang sudah memiliki pasangan dan diminta menjadi pacar kedua, tolak ataukah terima?

Jika kamu mengikuti rasa cinta bisa jadi kamu menerima ajakannya dan mendapatkan status “pacar kedua”. Tapi apakah semuanya akan berjalan baik-baik saja?

Cobalah untuk memikirkan konsekuensi yang akan kamu dapatkan kedepan. Bagaimana jika pasangannya tau kamu adalah selingkuhannya? Bagaimana jika ternyata pria/wanita yang menjadikanmu selingkuhan nggak membelamu sama sekali? Bagaimana?

Bayangkan dirimu adalah pasangan yang diselingkuhi, apakah kamu senang diselingkuhi? Apakah kamu merasa baik-baik saja ketika dikhianati? Apakah kamu ingin punya pacar yang membagi cintanya dengan orang lain?

Lbih baik mundur dari drama percintaan ini. Siapapun dan dimana pun akan merasa sakit hati ketika dikhianati oleh pasangan sendiri. Dan kamu bisa dicap sebagai PHO alias Perusak Hubungan Orang. Tentunya kamu nggak bisa merasa bangga dong dinilai sebagai perusak hubungan orang.

Selain itu jika pada akhirnya dia memutuskan pasangannya dan memacari kamu, nggak akan bisa menjamin seutuhnya kalau dia akan setia sama kamu. Di kisah sebelumnya dia berselingkuh denganmu. Bagaimana ketika resmi berpacaran denganmu? Apa dia nggak bisa berselingkuh lagi dibelakangmu?

Saat kamu terjebak dalam keadaan seperti ini, cobalah menempatkan diri dari berbagai sudut pandang agar kamu bisa membuat keputusan dengan matang dan baik. Jangan hanya memikirkan perasaan kamu. Pikirkanlah perasaan orang lain terutama pasangan dari seorang yang ingin kamu menjadi pacar kedua buatnya.

Cegah pasangan selingkuh dengan batu pengasihan. Energi yang ada dalam batu pengasihan mampu mengunci cinta pasangan supaya tidak berpaling. Dengan memakai batu pengasihan maka aura dalam dirimu akan terpacar, pesonamu akan membuat pasangan setia dan nggak ingin berpaling. KLIK DISINI untuk mengetahui lebih lanjut