Ladies,, Ini Dia 4 Cara Elegan Dekati Gebetan

Siapa bilang wanita nggak bisa melakukan PDKT duluan? Di masa kini wanita juga berhak untuk PDKT dulu dan mereka juga harus berani mendekati gebetan yang mereka suka. Hanya saja kendala yang dialami para wanita adalah nggak tahu bagaimana cara mendekati pria tanpa terlihat agresif. Sebab, PDKT yang terlalu “berani” akan membuat pria ilfeel dan menganggapnya aneh.

PDKT

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan para wanita untuk mendekati pria yang mereka suka. Cara anggun yang bisa dilakukan semua wanita. Bagaimana caranya? Berikut ini cara elegan dekati gebetan yang bisa kamu lakukan :

Berpenampilan Menarik

Cara yang pertama yaitu berpenampilan menarik. Kenapa? Tentunya ladies sudah tau jika pria melihat dan menilai wanita pertama kali dari fisiknya. Namun bukan berarti kamu harus langsing dan ramping bak model majalah. Masing-masing pria memiliki criteria yang definisi cantik yang berbeda. So ladies Jadilah cantik dan menarik dengan cara yang nyaman.

Mengobrol dengan Dirinya

Jangan ragu untuk memulai percakarapn dengannya. Tanpa komunikasi, hubungan nggak akan terbangun. Bicarakan hal-hal yang ringan bersamanya. Seperti hobi, cita-cita, impian dan sebagainya. Ketika kamu dengan gebetan sudah sangat intens berkomunikasi, jangan ragu untuk mengajaknya jalan berdua. Menurut salah seorang Pakar Pengasihan Citra Manohara mengungkapkan “Selama bersama dengannya, kamu dapat melakukan pembicaraan yang mengarah pada hubungan kalian”

Tarik Ulur (Balik)

Terkadang pria suka bersikap tarik ulur pada wanita. Nah jika sudah seperti itu sebaiknya ladies coba menarik ulur dengannya. Bukan PHP, loh. Menarik ulur disini dalam hal komunikasi. Cobalah untuk nggak menghubunginya dulu, atau lama membalas pesan darinya. Jika pria tertarik padamu, dia akan menghubungimu balik dan menanyakan kabarmu dulu karena dia ingin tetap berhubungan dengan wanita yang dia sukai.

Don’t Expect Too Much

Hubungan kalian memang sudah dekat namun tetaplah untuk ngga menaruh ekspektasi tinggi terhadapnya. Terlalu cepat untuk mengira bahwa dia akan menjadi pacarmu dan sebagainya. Karena dalam PDKT kamu masih diantara dua pilihan, diterima atau ditolak. Jadi ketika kamu berekspektasi tinggi padanya namun jika yang terjadi nggak sama dengan yang diharapkan akan membuatmu jatuh dalam lubang kekecewaan yang mendalam.

Jadi nikmati saja PDKT dan kencanmu. Tetaplah santai namun menjalani proses pendekatan yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Dan pakailah batu pengasihan untuk memudahkanmu mendapatkan hati pujaan yang kamu incar. Mengapa? Karena dengan sarana batu pengasihan akan memancarkan pesona kecantikanmu. Ladies kamu akan dengan mudah mendapatkan pria atau gebetan yang kamu sukai. Energi dalam batu pengasihan yang kamu pakai akan menyatu dalam tubuh dan memancarkan aura kecantikanmu dari dalam sehingga akan membuat banyak pria terpesona termasuk pria yang sedang kamu incar. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi www.batupengasihan.com atau kamu bisa bertanya langsung kepada mbak mita di nomor 0816861541 untuk mengetahui manfaat dahsyat yang lain dari batu pengasihan.