Inilah Herbal Alami Penyembuhan Stroke

strokeStroke merupakan suatu penyakit dimana sel-sel otak tiba-tiba mati karena kekurangan oksigen. Hal ini dapat disebabkan oleh obstruksi dalam aliran darah, atau pecahnya arteri yang member makan di otak. Gejala yang disebabkan biasanya pasien tiba-tiba kehilangan kemampuan untuk berbicara, mungkin ada masalah memori atau salah satu sisi tubuh tidak dapat digerakkan atau lumpuh sebelah.

Banyak herbal alami yang bisa dijadikan obat untuk penyembuhan stroke. Apabila sekarang Anda sedang mencari penyembuhan tradisional untuk stroke, maka Anda berada pada artikel yang tepat karena disini akan dijelaskna tanaman apa saja yang dapat Anda jadikan untuk obat penyakit stroke. Berikut herbal alami untuk penyembuhan stroke :

Kulit Manggis

Kulit manggis jua merupakan herbal alami untuk penyembuhan stroke. Kandungan antioksidan yang terkandung di dalam buah manggis merupakan antioksidan tertinggi diantara buah-buahan yang lain. Kulit manggis dapat membuang toksin yang ada pada tubuh, jadi dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah yang merupakan penyebab penyakit stroke dapat diatasi. Zat xanthones yang terkandung di dalam buah manggis juga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan seperti mencegah penyakit jantung, hipertensi, stroke, kanker dan menambah trombosit.

Xanthones juga melebarkan pembuluh darah serta mempercepat pembuluh darah. Selain itu juga buah manggis dan kulitnya kaya akan mineral kalium yang menolong metabolism tubuh.

Daun Sirsak

Kandungan yang ada didalam daun sirsak dapat membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Salah satunya yaitu penyakit stroke. Kandungan zat yang terkandung di dalam dau sirsak sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A dan vitamin B. Selain itu juga terdapat senyawa golongan tannin, fitosterol dan alkaida serta asetogenin. Semua bahan tersebut akan bekerja secara maksimal memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan.

Dengan rutin mengkonumsi daun sirsak maka segala macam penyakit termasuk stroke akan teratasi. Daun sirsak dapat dijadikan minuman jamu atau bisa dicampur dengan madu.

Itulah beberapa herbal alami penyembuhan stroke yang dapat Anda konsumsi untuk membantu penyembuhan penyakit stroke. Selain mengkonsumsi herbal alami Anda juga disarankan untuk melakukan terapi penyembuhan stroke. Untuk hasil lebih maksimal mempercepat penyembuhan stroke. Dengan rutin melakukan terapi penyembuhan stroke dan mengkonsumsi herbal alami penyembuhan stroke maka penyakit stroke yang Anda derita akan berangsur pulih. Anda juga harus menjaga pola makan dan gaya hidup Anda. Hindari makanan yang dapat memicu stroke.