Inilah 4 Alasan Mengapa Kamu Dilarang Ngarep

Ladies, siapa sih yang nggak bahagia didekati pria tampan, berbakat, pintar dan mapan? Tentu banyak sekali wanita yang mengejar-ngejar dan mendambakan pria seperti ini. Tak heran, jika saat pria ini meminta nomor hp dan mulai gencar mendekati kamu, kamu akan merasa besar kepala dan menganggap jika kamu adalah wanita paling beruntung di dunia. Iya kan? Iya dong, kan wanita lain belum tentu mendapatkan kesempatan seperti ini. Karena hal itulah, kamu merasa menang meskipun masih proses PDKT. Kamu merasa sudah mendapatkan piala sehingga berjanji tak akan membiarkan wanita lain merebut piala tersebut.

Sehingga, tanpa disadari kamu akan mempertahankan gebetan mati-matian agar doi tidak pergi atau berpaling ke wanita lain. Dengan kata lain, kamu sudah “ngarep” terlalu dini. Dan sesuatu yang diawali dengan “ngarep” hasilnya pun akan mengecewakan. Mengapa? Karena itu merupakan kesalahan fatal wanita. Baru PDKT saja sudah mengharap terlalu tinggi.

Inilah 4 alasan mengapa kamu dilarang “ngarep” :

Dia akan menjadi Remote Control Hidupmu

Seringkali wanita yang ngarep akan berusaha untuk membuat doi senang. Dan mereka yang tau kalau kamu “ngarep” akan memanfaatkan kondisi itu. Belum lagi emosi dan kebahagiaan kamu ditentukan oleh dia (meskipun dia nggak bermaksud seperti itu). Kamu bisa dibuat jingkrak bahagia setelah dia menelpon, tapi kamu juga bisa dibuat sedih saat melihat dia bersama wanita lain, padahal itu semua haknya.

Dia Bisa Pergi Kapanpun Dia Mau

Awalnya dia memang tertarik sama kamu dan mulai mendekatimu dengan berbagai cara. Namun karena kamu nggak mau kehilangan kesempatan ini, nggak sadar kamu mulai sedikit demi sedikit memberikan hak pacar ke gebetan kamu, eh hak pacar? Ya seperti perhatian, hadiah atau mungkin sedikit pelukan, saat inilah dia merasa kamu sangat mudah didapatkan. Dia merasa besar kepala karena tanpa harus berusaha kamu pasti mau dengannya. Itulah yang membuatnya cuek lalu pergi semaunya.

Kamu jadi Buta

Definisi disini sangat jelas, kamu telah buta karena menginginkannya. Biasanya wanita salah menilai gebetan yang terlalu baik kepadanya. Ada sebagian wanita menganggap itu adalah sebuah perhatian darinya padahal bisa jadi itu merupakan bentuk menghargai kamu atau kasihan terhadapmu. Kalau kamu terlalu “ngarep” kamu akan buta dalam melihat tanda-tanda bahwa dia tidak benar-benar suka sama kamu.

Segala macam sikapnya kamu anggap sebagai bentuk perhatian. Misalnya dia anter kamu pulang kerumah, semata-mata karena kasihan terhadapmu dan tidak tega melihat wanita berjalan sendirian di malam hari. Namun bagi kamu itu adalah bentuk perhatian darinya. Sangat ironis bukan saat kamu mengganggap itu adalah sebuah perhatian, tapi bagi dia itu hanya rasa kasihan padamu.

Pria Lain Nggak Terlihat di Mata

Karena di pikiran kita hanya ada dia, dia, dan dia sampai kamu nggak sadar kalau di depanmu ada pria lain yang lebih tepat untuk kamu. Nggak seharusnya kamu ngarep dengan gebetan yang belum tentu jadi kekasihmu. Ladies, ada pria lain yang mengharapkanmu, yang mungkin lebih baik dari dia. Jadi buka lebar-lebar hatimu, jangan terpaku pada satu hati apalagi masih dalam kotak PDKT.

Ngarep boleh tapi jangan terlalu mengharapkan sesuatu yang belum tentu menjadi milik kita. Dengan batu Pengasihan Pemikat Hati Pria kamu bisa meluluhkan hati pria yang kamu inginkan. Pancaran inner beauty dalam dirimu akan terpancar teran dan akan membuat gebetanmu semakin terpesona. Tak hanya itu, kamu juga akan dengan mudah mendapatkan cintanya. Jadi sebagai wanita kamu tak harus ngarep dan melakukan hal-hal konyol yang bisa membuatnya pergi. Dengan sarana batu pengasihan ini akan membuat dia yang mengejar kamu. KLIK DISINI untuk lebih jelasnya