Ilmu Pengasihan Dan Ilmu Pelet Putih

Ilmu Pengasihan dan Ilmu Pelet Putih.

 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa orang yang penampilan wajahnya biasa saja mampu menarik perhatian orang-orang yang berkelas.

Tak jarang meraka mendapatkan perhatian yang demikian besarnya karena orang-orang yang melihatnya terpesona dan terpikat dengan dirinya.

Bagaimana bisa, hanya dengan penampilan yang biasa saja, mampu untuk menarik perhatian yang begitu hebatnya, Apa rahasianya?

Mungkin beberapa dari Anda berpikiran bahwa orang yang sangat menarik itu menggunakan suatu yang tersembunyi dibalik penampilan yang aduhai itu.

Ya memang beberapa orang melakukan hal tersebut sebagai cara untuk menarik perhatian. Sesuatu yang tersembunyi yang dapat menjadikan orang-orangterpesona dengan Anda.

Apakah rahasia yang tersembunyi itu.?

Sejak zaman dahulu di nusantara Indonesia, khususnya ditanah jawa, banyak sekali ilmu-ilmu yang dipraktekkan untuk menarik perhatian dan memikat sesorang yang dikehendaki.

Ilmu tersebut lazim disebut ilmu pengasihan, yaitu ilmu untuk membuat orng lain menyukai dan terjalin asih antara Anda dengan orang yang anda tuu.

Ilmu penasihna ini di gunakan oleh beberapa orang yang memang dengan sengaja ingin mencari jodoh atau pasangan yang seakan-akan sulit ia dapatkan.

Bukan hanya itu, ilu pengasihan juga dapat digunakan untuk merekatkan cinta suami istri yang rumah tangganya sedang mengalami problematika.

Banyak sekali kejadian-kejadian dalam rumah tangga, yang menjadikan bahtera menjadi bergelimpungan, dan jika tidak di selesaikan dengan serius maka akhirnya bisa jadi keretakan yang sudah tidak bisa dibendung lagi, hingga akhirnya menjadi saling menceraikan karena tidak adanya kecocokan dan salah paham yang terjadi terus-menerus.

Sebenarnya bukan hanya itu manfaat ilmu pengasihan, masih banyak sekali khasiat yang dapat dimanfaatkan dengan menggunakan llmu pengasihan ini. Salah satunya adalah menarik perhatian pejabat, bos, atasan, pimpinan, para masarakat di suatu perkampungan atau daerah.

Asal digunakan dengan benar, ilmu pengsihan ini akan sangat bermanfaat pada kehidupan Anda. Bagaimana tidak , Anda dapat memikat seseorang hanya dengan teknik ilmu pengasihan, Misalnya dengan pelet senyuman, dengan aroma parfum, dengan mantra, dan lain sebagainya.

Ituah manfaat yang bisa anda ambil jika mengunakan ilmu pengasihan.

Selain itu ada ilmu lain yang sejenis untuk menarik cinta kasih orang yang anda tuju. Ilmu yang lebih ampuh dan lebih cepat dari ilmu pengasihan. Apakah itu??

Ya.. itu adalah Pelet Putih.

Seperti yang sudah diketahui oeh banyak orang bahwa ilmu pelet khasiatny lebih ampuh dan reaksinya pun lebih cepat.

Bagaimana bisa?. Pelet sejatinya adalah kekuatan sugesti yang diucapkan oleh sesorang dengan kalimat yang berisi mantra untuk menarik perhatian dan cintanya kepada orang yang dituju. Bahkan menarik sukmanya untuk tertarik dengan diri orang yang memelet.

Pelet yang digunakan bisa mengunakan cara seperti ilmu pengasihan seperti yang disebutkan diatas. Yaitu dengan melalui senyuman, parfum, danlain sebagainya.

Anda tidak perlu khawatir dengan pantangan dan efeknya, karena jika anda menggunakan ilmu pelet putih, anda tidak perlu melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu untuk dijauhin, seperti tidak boleh makan buah jengkol pada saat jam 11 malam, tidak boleh membawa benda/sarana pengasihan kedalam toilet, dan lain sebaginya.

Di pelet putih, tidak ada pantangan sedikitpun, karena sarana yag digunakan memang dibuat khusus agar memudahkan orang yang menggunakannya.

Anda akan menemui banyak hal yang menakjubkan jika anda  menggunakan ilmu pelet putih ini.