Dosakah Jika Kita Datang Ke Paranormal??

Banyak orang menyebutkan paranormal itu seperti dukun yang sering di identikan dengan perbuatan syirik dan menyekutukan Allah. Bahkan ada yang menyebutkan jika percaya kepada dukun atau paranormal merupakan hal yang musrik. Sejatinya telah kita tahu bahwa kepercayaan kita hanyalah kepada Allah namun apakah datang ke paranormal merupakan perbuatan dosa? Dalam artikel ini akan saya bahas mengenai hal ini.


Terlepas dari segala anggapan negatif orang lain mengenai paranormal. Dosa ataupun tidak, hal ini tergantung pada sudut pandang Anda terhadap paranormal. Anda dapat dikatakan berdosa apabila Anda mempunyai pemikiran bahwa paranormal mempunyai kekuatan melebihi kekuatan Allah. Dan apabila Anda yakin jika paranormal mempunyai kekuatan yang lebih dari kekuatan Allah maka Anda telah meragukan kebesaran Allah dan menyekutukan Allah. Itu sama saja dengan syirik.

Hal semacam ini pun tidak hanya terjadi pada paranormal saja. Saat Anda datang berobat ke dokter pun jika Anda menyakini bahwa Anda sembuh karena kekuatan dokter atau berkat resep yang telah diberikan dokter maka Anda pun juga bisa dikatakan menyekutukan Allah. Dokter dan obatnya hanyalah sebagai perantara kesembuhan Anda dari Allah. Begitu juga dengan paranormal. Jadi mulai sekarng pegang selalu prinsip bahwa manusia hanya berusaha dan segala keputusan dan hasil ada di tangan Allah. Karena sebagai manusia kita hanya bisa berusaha, Allah yang mementukan semuanya.

Lalu Dosakah Jika Kita Datang Ke Paranormal?

TIDAK. Kita datang ke paranormal sebagai bentuk ikhtiar kita atas apa yang kita inginkan dan tentunya dengan usaha dan kerja keras untuk mencapai semuanya. Paranormal hanyalah seorang yang diberikan Anugerah Allah SWT. Namun perlu Anda pastikan jika paranormal yang Anda datangi bukanlah paranormal yang bersekutu dengan setan atau menggunakan ritual yang melanggar agama.

Oleh karena itu jika Anda ingin mendapatkan saran dari paranormal, beranggaplah bahwa paranormal itu hanyalah manusia biasa yang diberi kelebihan Allah dan memiliki dan juga memiliki keterbatasan pula disamping segala keahlian yang beliau miliki. Jika Anda datang ke paranormal untuk konsultasi hendaknya ditanggapi sebagaimana Anda datang ke konsultan yang akan berusaha sebaik mungkin membantu Anda dengan pengetahuan dan keahlian yang beliau miliki.

Paranormal tidak punya kekuasaan apapun untuk menjamin hasil yang sempurna. Namun para normal berusaha sebaik mungkin untuk membantu Anda dengan segala pengetahuan dan keahliannya. Segala sesuatu di dunia ini ditentukan oleh Allah SWT. Kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa.

Dengan sudut pandang tersebut Anda tidak akan pernah kehilangan iman Anda meskipun Anda datang ke paranormal untuk meminta saran atau konsultasi. Anda datang ke paranormal karena Anda tau jika paranormal itu sama seperti kita manusia biasa yang diberi kelebihan yang luar biasa oleh Allah untuk dapat membantu Anda dengan Ijin dari Allah. Dengan demikian Anda tidak akan terjerumus dalam dosa karena menyekutukan Allah.

Salah satu paranormal yang bisa Anda datangi untuk konsultasi dan meminta saran yaitu mbak Citra Manohara. Seorang Paranormal wanita yang diberi anugerah Allah untuk membantu Anda. Ribuan klien telah terbantu oleh beliau. Mereka mendapatkan apa yang diinginkan dan sukses atas saran dari beliau. Dan tentunya tidak menyimpang dengan ajaran agama jadi Anda tidak perlu ragu ataupun khawatir. Untuk lebih jelasnya silahkan KLIK DISINI