Cara Menyalurkan Tenaga Dalam Ke Suatu Benda

Semua orang pasti mendengar istilah penyaluran energi tenaga dalam baik itu penyaluran energi secara langsung maupun jarak jauh.

transfer energi tenaga dalam

Energi tenaga dalam bisa disalurkan ke suatu benda seperti batu giok, cincin mustika, pedang, batu pengasihan, keris, sejata tajam dan dapat pula disalurkan ke dalam botol berisi air yang akan menimbulkan efek sakti pada benda yang telah ditransfer energi tenaga dalam.

Tidak hanya pada benda saja, energi tenaga dalam juga dapat disalurkan ke tubuh manusia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesaktian pada tubuh seseorang.

Bagaimana Cara Menyalurkan Tenaga Dalam Ke Suatu Benda??

Penyaluran tenaga dalam hanya bisa dilakukan oleh pakar tenaga dalam. Kenapa? Karena proses transfer tenaga dalam suatu benda atau terhadap manusia sangat berbahaya jika dilakukan oleh orang biasa. Setiap makhluk hidup mempunyai energi positif dan energi negatif. Jika orang awam yang menyalurkan energi tenaga dalam yang dimilikinya kemungkinan besar yang di salurkan adalah energi negatif. Jadi proses penyaluran energi tenaga dalam tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang.

Pertama kali yang dilakukan seorang pakar tenaga dalam ketika melakukan transfer tenaga dalam yaitu dengan mengambil energi dari alam semesta lalu diselaraskan dan diproses. Tujuan penyelarasan ini adalah untuk mendapatkan energi positif seperti yang diharapkan.

Selanjutnya adalah tahap penyaluran energi tenaga dalam ke sebuah benda atau tubuh makhluk hidup. Misalnya penyaluran energi tenaga dalam ke dalam sebuah keris, batu giok, cincin mustika, batu permata, batu pengasihan, batu mulia dan benda lain yang ingin disalurkan energi tenaga dalam. Manfaat yang di dapatkan tidak hanya kekuatan saja namun juga lebih dahsyat lagi untuk penyembuhan, kesehatan, perawatan kecantikan, keberuntungan, sukses bisnis, terhindar dari santet dan manfaat lain yang bisa Anda dapatkan.

Ilmu tenaga dalam bukanlah ilmu klenik, tenaga dalam bisa dipelajari dengan mudah jika Anda mau bersungguh sungguh. Jika Anda tertarik dengan ilmu tenaga dalam ini dan ingin mempelajarinya secara singkat. Saya rekomendasikan untuk memilih produk “Pengisian Tenaga Dalam”. Anda bisa mendapatkan ilmu tersebut dengan mudah tanpa harus bersusah payah melakukan laku tirakat. Produk yang merupakan salah satu mahakarya sang pakar tenaga dalam citra manohara telah dibuktikan oleh semua orang yang pernah memperlajarinya. Sangat mudah dan praktis.