Cara Melihat Energi Tenaga Dalam

Banyak orang bertanya tentang bagaimana cara melihat energi tenaga dalam dengan mudah. Sebenarnya tenaga dalam bisa dilihat anusia hanya saja banyak dari mereka tidak tau caranya. Tentu saja karena melihat tenaga dalam memerlukan latihan khusus untuk memudahkan kita melihat adanya energi tenaga dalam.

cara melihat tenaga dalam

Anda pasti berfikir untuk melihat adanya energi tenaga dalam pasti dangat sulit dan membutuhkan ritual khusus dan puasa selama 40 hari. Bahkan tidak hanya itu sebagian dari orang malah berfikir jika melihat tenaga dalam harus menyiapkan tumbal untuk ritual. Jika Anda berfikiran seperti ini berarti Anda kurang tepat menyimpulakan bahwa melihat energi tenaga dalam memerlukan syarat yang saya sebutkan diatas. Melihat energi tenaga dalam tidak seribet itu karena sebenarnya tenaga dalam merupakan ilmu yang berasal dari energi alam semesta yang telah diselaraskan bukan energi yang berasal dari klenik.

Dalam artikel kali ini akan saya jelaskan bagaimana cara melihat energi tenaga dalam dengan mudah. Anda tidak perlu melakukan puasa atau menyiapkan tumbal. Sangat mudah dan bisa Anda lakukan di rumah. Perlu Anda ketahui bahwa energi tenaga dalam merupakan bagian dari tubuh Anda. Jadi apabila Anda ingin melihat energi tersebut Anda harus mengendalikan tubuh Anda terlebih dahulu dan mengikuti cara yang akan saya jelaskan berikut ini :

Lalu bagaimana Cara Melihat Energi Tenaga Dalam???

Berikut ini akan saya paparkan bagaimana cara melihat energi tenaga dalam dengan mudah kepada Anda. Cara ini sangat sederhana dan pasti dan pasti bisa dilakukan oleh setiap orang. Berikut langkah-langkahnya :

  • Lakukan percobaan ini pada siang hari
  • Berdirilah di tengah lapangan atau sawah. Namun jika rumah ANda jauh dari lapangan dan sawah, Anda bisa berdiri di halaman rumah Anda.
  • Penjamkan mata Anda dan rasakan semilirnya hembusan angin.
  • Tarik napas pelan-pelan dari hidung dan hembuskan perlahan lewat mulut. Lakukan terus sampai tubuh Anda rileks.
  • Sambil memejamkan mata imaginasikan diri Anda menyatu dengan alam dan ucapkan “Wahai alam semesta, berikanlah aku energimu. Wahai alam semesta, perlihatkan aku kebesaranmu. Wahai alam semesta, tunjukkan aku energi Maha Dahsyatmu”. Ucapkan beberapa kali sampai Anda meresapi kedahsyatan energi alam yang mengelilingi tubuh Anda.
  • Setelah Anda yakin, bukalah mata Anda dan lihatlah kea rah langit. Perhatikan selama kurang lebih 5 menit. Jika Anda peka maka Anda akan melihat bintik-bintik energi berupa titik cahaya.
  • Nah titik caha itulah bentuk dari energi alam yang disebut dengan energi tenaga dalam. Energi tersebut yang diolah dan diproses sanga pakar tenaga dalam sehingga mampu memberikan manfaat yang sangat dahsyat untuk kehidupan Anda.

Itulah beberapa langkah cara melihat energi tenaga dalam dengan mudah yang bisa Anda lakukan dirumah. Untuk mengetahui manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari energi tenaga dalam bisa Anda KLIK DISINI.